Cara Mempercepat Login pada komputer Windows 7

Hai Teman Kali saya akan Share Bagaimana cara Mempercepat Login pada komputer dengan cara yang saya ketahui.
Trik ini mungkin buat saya hanya mempercepat kinerja Komputer saat Login Windows dan Laucher untuk memasuki sebuah Aplikasi dan klo buat game mungkin hanya beberapa persen saja tapi boleh teman coba trik ini.

1. Klik -START-

2. Tulis Di Search “MSCONFIG”

3. Menuju Ke “Startup”

4. Hilangkan Cheklis pada Program yang Gak perlu, tapi Jangan hilangkan Cheklis pada program Antivirus teman (Udah tau pasti alesannya)!

5. Sip Klo Sudah di tinggal Klik “OK” lalu Restart Komputer anda

Itu Sedikit Informasi yang saya tau untuk mempercepat Launcher dan Login pada windows 7 teman dan untuk XP ga jauh beda sih caranya
Selamat Mencoba Teman.

This entry was posted in Troubleshooting Computer and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Cara Mempercepat Login pada komputer Windows 7

  1. Endove says:

    Share Yoo…

  2. acunmeswew says:

    Tweaking nya menarik juga sob ,tapi ane masih setia sama windows XP ane ahaha😀

    klik :
    http://acunmeswew.wordpress.com

Leave a Reply

